Polling Bulan Ini

Apakah tampilan website ini menarik?

Ya
Cukup
Kurang
Tidak Tahu

Lihat Hasil Polling
Download Terbaru
Statistik Pengunjung
  • Dikunjungi oleh : 215465 user
  • IP address : 23.20.129.162
  • Dihadiri Walikota Jambi, STIKES HI Gelar Wisuda XXII
    Artikel berita - Kategori Umum | Diposting pada : 2017-11-03 -|- 02:39:pm
    Share this article on

    Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Harapan Ibu (STIKES) HI Jambi, kemarin (2/11), melaksakan rapat senat terbuka wisuda-XXII di Abadi Convention Center.


    Rapat senat terbuka wisuda ini dihadiri Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME; Ketua STIKES HI Hj. Armini Hadriyati; Ketua Yayasan HI, H. Ardian Faisal; Koordinator Kopertis X, Dr. Ngatawi Al-Zaztrow, para undangan. Pada acara wisuda ini dilakukan orasi ilmiah yang disampaikan oleh Dr. Ngatawi Al-Zaztrow.


    Ketua STIKES HI Hj. Armini Hadriyati, menyampaikan, selamat kepada wisudawan dan wisudawati atas kerja kerasnya selama ini dalam menempuh pendidikan di STIKES HI. “Ini semua terbayar pada hari ini (kemarin, red), untuk wisudawan jangan belajar berhenti sampai disini karena tantangan di luar sana lebih berat lagi. Keberhasilan saudara-saudara saat ini merupakan hasil kerja keras saudara serta peran orang tua. Kepada para wisudawan supaya tetap menjaga nama almamater kampus,” jelasnya.


    Ketua Yayasan STIKES HI, H. Ardian Faisal, mengucapkan selamat kepada wisudawan terus berjuang karena diluar sana tantangan jauh lebih berat dan persaingan di dunia kerja jauh lebih berat lagi. “Saat ini lulusan STIKES HI ada yang bekerja di luar negeri karena kita tetap akan terus menjalin kerjasama dengan semua pihak supaya nantinya semua lulusan dari STIKES HI ini bisa bekerja baik itu di perusahaan swasta ataupun di pemerintahan.


    Kampus STIKES HI sendiri ingin mencetak lulusan yang kompeten,” katanya.


    Pada kesempatan ini juga Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif fasha menyampaikan ucapan selamat kepada orang tua dan wisudawan yang hari ini telah diwisuda semua ini merupakan hasil kerja keras saudara semuanya. Diharapkan semua lulusan nantinya memiliki jiwa yang inovatif, kreatif yang mampu menciptakan peluang usaha, serta berkemampuan membangun jejaringan usaha yang dilandasi etika moral dan profesionalitas.


    walikota


    “Sejalan dengan arus globalilasi dan kemajuan informasi dan teknologi yang tidak terbendung saat ini. Masyarakat kita sudah semakin cerdas dan memiliki standar dan tuntutan yang cukup tinggi didalam melihat berbagai persoalan yang muncul. Saat ini yang penting adalah bagaimana siap, kita mampu menggiring perubahan menuju kemajuan dengan mengoptimalkan kemampuan diri dan harus bekerja keras,” tandasnya. (ikl/ira)

    Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Harapan Ibu Jambi
    Jl. Tarmizi Kadir No. 71 Pakuan Baru Jambi
    Telp. (0741)-7552270, Fax. (0741)-7552710 Email : stikesharapanibu@gmail.com