Polling Bulan Ini

Apakah tampilan website ini menarik?

Ya
Cukup
Kurang
Tidak Tahu

Lihat Hasil Polling
Download Terbaru
Statistik Pengunjung
  • Dikunjungi oleh : 311370 user
  • IP address : 18.206.13.39
  • STIKES Harapan Ibu Jambi Mendatangkan Dosen Tamu Dari UNPAD (Universitas Padjadjaran Bandung)
    Artikel berita - Kategori Kegiatan | Diposting pada : 2019-01-25 -|- 02:34:am
    Share this article on

     


     


     


     


     


     


    STIKES Harapan Ibu Jambi, berupaya meningkat mutu peserta didik dan lulusan dalam berbagai hal, seperti meningkatkan mutu dosen, sarana prasarana, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, kemahasiswaan dan kerjasama baik dg instansi pemerintah maupun swasta serta dengan universitas di Provinsi Jambi, diluar Provinsi Jambi dan luar negeri. Salah satu kerjasama dg universitas adalah universitas padjajaran. Aplikasi kerjasama ini salah satunya adalah kuliah pakar oleh dosen unpad (Dr.rer.nat. Anis Yohana Chairunisaa, M.Si., Apt), pada tangga 23 – 25 Januari 2019. Kuliah pakar ini terlaksana berkat dukungan yayasan Harapan Ibu Jambi, ketua STIKES, pengelola dan dosen2 farmasi.


    web 1


    Dr.rer.nat. Anis Yohana Chairunisaa, M.Si., Apt Berbagi Ilmu Dengan Mhasiswa/i Farmasi  bertempat di Aula kampus Stikes Harapan Ibu Jambi, Jl.Tarmizi Kadir no 71, Pakuan Baru, Jambi.


     


    Kedatangan dosen tamu dari UNPAD ini diharapkan dapat menambah ilmu serta wawasan bagi peserta didik. Ketua STIKES Harapan Ibu Jambi (Ns. Susi Widiawati, M.Kep ) juga berharap kepada Mahasiswa dan Mahasiwi STIKES Harapan Ibu dapat bersaing dengan Mahasiswa/i Universtas – Universitas Ternama, Khususnya yang berada di Pulau Jawa.


    web 2


    web 3


    web 4


    Yayasan bersama Pengelola Kampus STIKES Harapan Ibu Jambi selalu berusaha mengupayakan yang terbaik untuk memajukan dunia pendidikan.(bht)

    Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Harapan Ibu Jambi
    Jl. Tarmizi Kadir No. 71 Pakuan Baru Jambi
    Telp. (0741)-7552270, Fax. (0741)-7552710 Email : stikesharapanibu@gmail.com