Polling Bulan Ini

Apakah tampilan website ini menarik?

Ya
Cukup
Kurang
Tidak Tahu

Lihat Hasil Polling
Download Terbaru
Statistik Pengunjung
  • Dikunjungi oleh : 221576 user
  • IP address : 54.227.104.40
  • Stikes Harapan Ibu Jambi kembali sukses mengadakan Kajian Motivasi untuk Staf / Dosen dan Mahasiswa
    Artikel berita - Kategori Umum | Diposting pada : 2018-01-08 -|- 05:18:am
    Share this article on

     


     


     


     


     


    " Hidup Tanpa Marah dan Sholat Khusuk". Kajian motivasi diisi oleh seorang Dai Muda nasional, Ustad Abu Fakhri Nabhan Rabbani, yang juga merupakan seorang Psikolog,  sekaligus penulis buku best seller " Hidup Tanpa Marah" dan best seller "Sholat Khusuk".


    Kegiatan ini diadakan tanggal 5 Januari 2018 diikuti oleh Yayasan, Dosen beserta staf Stikes Harapan Ibu.  Bertempat di Aula Stikes Harapan Ibu. Tema yang diberikan sangat cocok dengan yang dibutuhkan lingkungan Stikes saat ini.


    latihan soft skill


    Motivator Nasional  Abu Fakhri Nabhan Rabbani Memotivasi Mahasiwa Agar Sukses Sebelum Lulus Kulia di Aula kampus Stikes Harapan Ibu Jambi, Jl.Tarmizi Kadir no 71, Pakuan Baru, Jambi, Sabtu ( 06/01). (Foto : Barmi Hartesi)*


    Kajian khusus untuk mahasiswa juga dilakukan pada tanggal 6 Januari 2018. Sebanyak 300 an  mahasiswa Stikes yang terdiri dari mahasiswa Farmasi, Keperawatan, dan Kesehatan Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini dari awal hingga akhir acara. Terlebih tema yang diberikan sangat sesuai untuk mahasiswa yaitu "Sukses Sebelum Lulus Kuliah". 


    latihan soft skill


    Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan kemahasiswaan Stikes, dalam rangka pembinaan soft skill mahasiswa, terlebih dalam mengenali diri, menghadapi lingkungan, dan mempersiapkan diri untuk sukses ke depannya. Acara ini diharapkan akan menjadi kegiatan rutin Stikes ke depannya. Bagaimanapun harus ada keseimbangan antara kebutuhan dunia dan bekal menuju akhirat.

    Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Harapan Ibu Jambi
    Jl. Tarmizi Kadir No. 71 Pakuan Baru Jambi
    Telp. (0741)-7552270, Fax. (0741)-7552710 Email : stikesharapanibu@gmail.com