Polling Bulan Ini

Apakah tampilan website ini menarik?

Ya
Cukup
Kurang
Tidak Tahu

Lihat Hasil Polling
Download Terbaru
Statistik Pengunjung
  • Dikunjungi oleh : 194743 user
  • IP address : 54.81.154.223
  • Agenda

    PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2016/2017

    Artikel agenda - Penulis stikeshi | Diposting pada : 2016-03-15

    Brosur depan

    brosur belakang

    Stikes Harapan Ibu Jambi Goes To School KOTA JAMBI

    Artikel agenda - Penulis stikeshi | Diposting pada : 2015-03-06

    HAY KOTA JAMBI ...

     
    STIKES Harapan Ibu Jambi Goes To School Akhirnya di KOTA JAMBI

     Buat kalian Siswa Siswi yang Mau masuk Perguruan Tinggi, ayooo ikutan di acara kampus "UNGU" kita.

    banyak acara seru yang bisa kalian ikuti. sama seperti di kabupaten sebelumnya. Di Kota Jambi juga bakal ada doorprise.

    dan masih banyak lagi kegiatan yang bermanfaat buat Teman-teman semua.

    Naaah... makanya ikuti acara kita Hari : Selasa, 10 Maret 2015.

    bukan sekedar adu nyali buat tes masuk Perguruan Tinggi Loh yaa.. 

    kita mau liat nyali kalian buat ikutan acara bedah kampus kita, yang rugi banget kalau kalian gak ikutan.

     

    byee byee ~_~

    Stikes Harapan Ibu Jambi Goes To School Kab. Muaro Bungo

    Artikel agenda - Penulis stikeshi | Diposting pada : 2015-03-03
    Sama seperti di Kabupaten Sebelum nya. banyak kegiatan-kegiatan seru yang bisa kalian ikutin. Mulai dari Kegiatan Seminar Motivasi, Bedah Kampus, Try Out, dan Pameran Jurusan untuk kalian lebih kenal dekat Kampus "UNGU" kita. Semua Gratissss Loh.. Ada Keuntungan juga buat kalian yang Hang out diacara kita, kalian bisa dapetin Doorprise juga "WOOW". PENASARAN APA SIH DOORPRISE NYAAAA QAQA??? Nah...Langusng datang aja buat yang mau seru-seruan bareng,Dijamin gak ngebosani deh pokoknya. Terus Ikutin Acara Stikes HI Goes To School yaah gaaaisss ^^

    Stikes Harapan Ibu Jambi Goes To School Kab. Kerinci

    Artikel agenda - Penulis stikeshi | Diposting pada : 2015-02-17

    Hai Kabupaten Kerinci, Rang Kincaay....
    STIKES Harapan Ibu Jambi Goes To School Di Kerinci Loh.

     Buat kalian Siswa Siswi yang Mau masuk Perguruan Tinggi, ayooo ikutan di acara kampus "UNGU" kita.

    banyak acara seru yang bisa kalian ikuti. sama seperti di kabupaten sebelumnya. dikerinci juga bakal ada doorprise.

    dan masih banyak lagi kegiatan yang bermanfaat buat rekan-rekan. Naaah... makanya ikuti acara kita yang bertempat di Kantor Walikota Sungai Penuh Pada Hari Rabu, 18 Februari 2015.

    bukan sekedar adu nyali buat tes masuk Perguruan Tinggi Loh yaa.. 

    kita mau liat nyali kalian buat ikutan acara bedah kampus kita, yang rugi banget kalau kalian gak ikutan.

     

    byee byee ~_~

     
    1
       
    Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Harapan Ibu Jambi
    Jl. Tarmizi Kadir No. 71 Pakuan Baru Jambi
    Telp. (0741)-7552270, Fax. (0741)-7552710 Email : stikesharapanibu@gmail.com